Halaman

Senin, 31 Desember 2012

Amazing Christmas

woowww !!. ya itu adalah sebuah kata yang saya ucapkan ketika saya menyadari apa yang saya dapat di natal tahun ini. Mulai dari salary, bonus akhir tahun dan juga Christmas gift yang Tuhan sudah siapkan di natal tahun ini benar-benar luar biasa. saya bersyukur pada Tuhan, karena natal tahun ini Tuhan memberikan banyak sekali kado indah di dalam kehidupan saya.
Awalnya saya pikir kebetulan sekali melihat kejadian yang saya alami persis dengan apa yang dikotbahkan pada saat doa malam sehari sebelumnya,namun tidak ada sesuatu yang kebetualn didalam Tuhan, Tuhan yang sudah atur semuanya. pada tanggal 28 kmarin ada doa malam, dan saya memang berniat untuk datang ke acara itu, karena jika pada hari-hari biasa saya tidak dapat hadir dikarenakan berbenturan dengan jam kuliah. Pada saat itu tema kotbahnya adalah "Bonus akhir Tahun dari Tuhan".
lalu pada keesokan harinya tanggal 29, yang adalah hari terakhir saya bekerja pada tahun 2012 ini, terdapat pembagian salary dan bonus akhir tahun, saya tidak dapat percaya melihat slip gaji dan bonus akhir tahun tsb, jauh berbeda dengan apa yang saya dapatkan tahun lalu, selain itu saya juga mendapatkan sebuah Christmas gift berupa iPad 2, ya meskipun itu hanya sebuah hak pakai, tapi saya cukup bahagia.

seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Kor 2:9)

Ingatlah karena ada juga tertulis : "Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia." (Kol 3:23).

jika saudara bekerja disebuah perusahaan, bekerjalah dengan sepenuh hati anda, meskipun bos anda tidak melihat langsung apa yang anda lakukan, tetapi ingatlah, ada Tuhan yang selalu mengawasi anda, setiap kerja keras yang anda lakukan, pasti Tuhan akan memberikan rewards yang setimpal karena Tuhan kita itu adil.

mungkin selama ini saya sering melakukan lembur tanpa pernah meminta uang lembur pada perusahaan tempat saya bekerja dan tanpa diketahui atasan saya, itu karena saya ingin belajar melatih tanggung jawab saya. tapi ada Tuhan yang melihat stiap usaha saya. dan di penghujung Tahun ini, Tuhan benar-benar memberikan saya rewards yang diluar dugaan saya.

Thx You Lord Jesus~ hanya itu yang bisa saya ucapkan.

ingatlah saudaraku, bekerjalah dengan sepenuh hatimu, Tuhan kita itu adil, Dia akan memberikan reward sesuai dengan usaha kita atau bahkan mungkin Tuhan akan memberikan reward sesuatu yang diluar dugaan kita, seperti yang saya alami, saya tidak pernah beripikiran untuk memiliki/menggunakan sebuah tablet, tetapi di akhir tahun ini saya mendapat fasilitas sebuah iPad 2 dari bos saya.

semoga sharing saya ini dapat meneguhkan iman saudara-saudaraku yang kukasihi.
tetap semangat di dalam Tuhan, karena janji-Nya YA & AMIN.
GodBlessYou~

oh ya.. saya lupa untuk mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2013~ semoga di Tahun 2013 nanti kita bisa lebih lagi hidup bertambah-tambah di dalam Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar