Halaman

Minggu, 12 Mei 2013

Triangle Love [just sharing]

Beberapa hari yg lalu saya sdh sharing pandangan/visi hidup saya tentang bagaimana cara mencari pacar.
Dan sekarang saya ingin sharing tentang hubungan apa yg saya sangat inginkan terjadi di dalam kehidupan saya. Yaitu triangle love atau dalam bahasa indonesia adalah cinta segitiga.
Tapi, ini bkn cinta segitiga yg biasa,tapi ini adalah segitiga yg berdiri tegak, jadi siapa2 saja yang ada dalam segitiga tsb? Yaitu saya, pasangan saya dan Tuhan. Jadi saya cinta kepada Tuhan dan pasangan saya, sedangkan pasangan saya juga cinta Tuhan dan saya. Dan itu adalah sebuah hubungan yang sangat saya impikan.

Jadi bagaimana mewujudkan hal tsb diatas? 
Tentu saya harus mencari pasangan hidup yg juga sangat mencintai Tuhan dan bertumbuh di dalam Tuhan.

Oke.. Apakah kamu2 juga yang masih belum menikah atau sedang mencari pasangan hidup, sudahkah kamu menerapkan triangle love seperti ini? 

Ya saya tidak mengharuskan para pembaca utk memiliki triangle love seperti yg saya impikan ini, ini hanyalah sekedar sharing saja..

Semoga relationship yang para pembaca bangun adalah triangle love, karena bukankah indah jika anda dan pasangan anda sama-sama bertumbuh dan on fire di dalam Tuhan?

So, carilah baik2 pasangan hidupmu dan ingat, jangan salah pilih, karena pilihan utk menikah adalah pilihan sekali seumur hidup, jika kamu salah dalam mengambil keputusan, maka kamu akan menyesal seumur hidup.

Okee.. Cuku sharing dari saya, kali ini sharing say sangatlah singkat, namun semoga sharing saya ini bisa bermanfaat utk para pembaca yg masih belum menikah atau sedang dalam proses pencarian.

Keep on fire in Christ and God bless you... See you at next sharing ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar