Halaman

Rabu, 07 November 2012

Renungan Kecil bersama Tuhan


terkadang aq mengeluh dgn pekerjaanku...
Tuhan aku ingin menyerah dgn pekerjaanku...
ini terlalu berat dan besar utkku...


tapi saat di jakarta saya mendapat pencerahan...

"Your positions by God"
"God know your capability"
Tuhanlah menempatkan saya di mana saya berada sekarang,,,
itu karena Tuhan tau kemampuan saya lbh dari saya mengetahui diri saya sendiri..

"God have a strategy for your life"
justru saya harus bangga.. dgn umur semuda saya saya mendapatkan jabatan yg luar biasa dan tanggung jawab yang luar biasa pula..bukankah rencana-Nya luar biasa?? maka saya akan menjawab, "so amazing"

"God choose an ordinary people to do an extraordinary thing"
banyak org yg meskipun memiliki tingkat pendidikan yg tinggi masih menjadi pengangguran.. sdgkan saya? masih lulusan SMA..tapi saya boleh berbangga, oleh karena talenta yang di berikan oleh Tuhan, saya bisa menjadi IT-support utk 2 perusahaan yang saya handle..

"When God positions you where ever you're, He will give you a power too, to do your positions"
 yang harus saya lakukan ketika melihat sebuah tanggung jawab yg besar adalah bukan dengan menolaknya dan menawar dgn yg lain, "Tuhan lebih baik aku bekerja ini dan itu, tapi jangan yang ini Tuhan, karena ini terlalu berat".. saya sempat bertawar dengan Tuhan.. lalu saya mendapat pencerahan..

"rencana manusia bukanlah rancangan yg sempurna, tetapi rancangan Tuhan adalah indah." katakan amin...

apa yang harus saya lakukan dgn tanggung jawab besar yg diberikan Tuhan?? yg harus saya lakukan adalah meminta kekuatan dari Tuhan, karena jika kamu hanya mengandalkan kekuatanmu sendiri tdk akan mampu, andalkan Tuhan dalam keseharianmu..

"when you at the right positions, what ever you do, will be amplified by God"

jika qta sudah berada di posisi yang tepat yang telah di rancang Tuhan, maka apapun yang kita lakukan, akan diberkati luar biasa oleh Tuhan... ayo buktikan itu...


memang terkadang rencana Tuhan itu sulit tuk dimengerti manusia.. jadi bagaimana? banyak2lah berdoa dan membaca alkitab... itulah yg menjadi pencerahanku...

and what you must do now?
be happy with your job~ and work harder, Tuhan sedang merancang masa depanmu~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar